Thursday, May 30, 2013

Happy 21st Yosua Rendi!



Dear friend....
 
Selamat untuk usia ke-21 yang saat ini baru saja kau rasakan. Pada setiap doa, ucapan serta harapan dari orang-orang di sekelilingmu, kuharap semua yang mereka ucapkan dalam harapan terbaik untuk hidupmu, selalu ada amin yang mengikutinya di akhir.

Happy Birthday to you, Yosua Rendi! :)
I know you are one of the good friends of many people in this world. Although we are not a best friend in the class, but I know you're good enough to be called a good man. I like how you assume something, not just from one side. For 2 years we know each other, I never found the things that made me think you're a freak human or bad boy. I hope it's not wrong :P


Ren! Untuk setiap kata yang mungkin terlihat berlebihan, itu bukan hal yang disengaja. Tapi memang benar begitu adanya. Bukan hanya aku yang merasa kau adalah teman yang baik, teman-teman di kelas pun pasti juga merasakan hal yang sama. Candaan ringan dan genre musik yang kau sukai memang memancarkan kepribadianmu. Memang kita bukan sahabat di kelas, tapi sesekali berbicara denganmu adalah hal yang sungguh menyenangkan. Kau mampu membuat orang di sekelilingmu merasa nyaman ketika ada di dekatmu. Pria yang baik. Kurasa itu benar.

Doa untuk teman sekelas yang baik..
Semoga dengan bertambahnya umurmu menjadi 21 tepat pada hari ini, kau semakin diberkati oleh-Nya. Semakin menjadi pribadi yang bijaksana dan semakin menjadi berkat bagi banyak orang di sekelilingmu. Sayangi dan jagalah keluarga serta teman-temanmu dengan baik, semoga kebutuhan rohanimu di dalam Yesus selalu bertambah setiap hari. Sukses untuk kuliah serta masa depan setelah lulus dengan tepat waktu. Tetaplah setia dalam melayani Tuhan, wishing you a very happy birthday. May your all wishes becomes true on your special day! :)

No comments:

Post a Comment

Sebelum Melangkah

Terik cahaya pada siang itu membangunkan tidurku yang tak lelap sedari malam pukul sebelas. Mataku dipaksa terbuka oleh keadaan yang rumi...