One of the best thing in 2012!

I would like to share my stories and my experience after met and  having fun with @bukune’s crew, @benzbara_ and 4th winner of #KataHati on December 23rd, 2012.

Guuuuuuuuuuuuuuuuuys! Apa kabar? Gue mau cerita dan berbagi nih sama kalian soal dinner gue sama bang Bara dan crew Bukune hehe.
 

Jadi pada tanggal 23 Desember 2012 hari Sabtu, gue sama keempat pemenang lomba nulis #KataHati  mendapat kesempatan buat dinner sama penulis novel sekaligus seleb twitter yaitu Bernard Batubara beserta Bukune yaitu penerbit buku novel. Ditanggal 21 Desember 2012 hari Jumat sekitar pukul 14:10 gue ditelfon sama Mba Widya Oktavia sang edior dari Novel #KataHati. Ciyeeeee elaaaaah. *kalem* ini barbuk nya :



Saat ditelfon, mba Widya memastikan apakah benar gue salah satu pemenang yang akan dinner bareng sama bang Bara, ternyata bener! Nah nah naaaaaaaaaaah…..

Ngga lama setelah ditelfon, ada sms masuk. Begini bunyinya……


Sebenernya saat ditelfon itu juga antara percaya ngga percaya kalau ternyata gue adalah salah satu dari kelima orang peserta yang menang nulis untuk bisa meet up with Bara.

Lanjut. Nah setelah hari Minggu tiba, gue udah ngga sabar aja mau cepet-cepet jam 7 pm supaya bisa langsung ketemu sama bang Bara. Pagi-pagi gue ke Gereja dulu, abis itu ke Margo City Depok, baru deh meluncur ke Kemang  barengan sama salah satu pemenang lomba nulis #KataHati, namanya Indah Prihandini. Kita sampai di Tamani Kafe pukul 17.55 WIB. Antara emang niat dateng lebih awal atau kerajinan ya. Kita berdua nunggu ± 1 jam. Mungkin Bara & crew Bukune kejebak macet & hujan di jalan jadi kita makluminlaaaaaaaaaaah. Oh iya! Ternyata semua pemenangnya hadir loh. Ada yang dari luar kota, dari Malang, Pekalongan, sama Depok! Siapa yang dari Depok?! Gue tuh gueeee! Ya bersyukur ya gue ngga terlalu jauh menuju Kemang. Salut banget buat temen-temen yang dari luar kota bela-belain dateng buat dinner sama bang Bara.


Setelah semua kumpul kurang lebih 15 orang, kita langsung order makanan. Weeets!!! Yang paling ditunggu-tunggu sebenernya sih admin @bukune! Semua pemenang juga kepo abis sama adminnya! Dan pada akhirnya gue kesampean buat bertatapan langsung sama doi :”) Yuhuuuuu ternyata wajahnya unik, dan bener seperti dugaan gue dia laki-laki :3

Nah setelah order nih, kita liat penyanyi solo wanita cantik nan seksi Raissa! Pelantun lagu Apalah Arti Menunggu itu ternyata juga dinner bareng kekasih hatinya di Tamani Kafe Kemang. Eh baru aja nih ya guys, bang Bara bilang :

“Pindah meja aja kali nih ke sebelahnya Raissa”

Eh ngga lama Raissa nya pindah haha mungkin udah feeling bang Bara bakalan minta foto :p

Pokoknya sambil nunggu makanan dateng, kita semua ngobrol-ngobrol banyak juga sih. Nah waktu lagi hening, tiba-tiba mba Widya bilang :


“Ini udah ada Bara masa ngga ada yang mau nanya? Ayo tanya aja gapapa”

Hmmmm kebetulan banget kan ada kesempatan buat nanya, sebenernya gue udah lama mau nanya ini. Dengan kesadaran 101% gue langsung nanya :

“Bang Bara, bener ngga sih mantan pacarnya teh Falla Adinda?”

Dengan keramaian yang teramat sangat, crew of Bukune langsung serentak bilang :

“CIYEEEEEEEEEEEEEE. MASA LALUUUUUUUUUU.” *sambil ketawa-ketawa*


Nah bang Bara sendiri langsung berekspresi pasrah pas ditanya soal itu.. Seakan wajahnya enggan untuk membahas masa lalu, dengan wajah lesu diiringi senyum malu-malu bang Bara jawab :

“Ehemmmmm.. Iya.. Dulu pernah pacaran. Ngga sampai setahun juga sih”

Eh salah satu temennya yang berbaju coklat dan berkacamata tiba-tiba nyeletuk gini :

“Sebenernya dia (gue) nanya kaya gitu Cuma mastiin aja bar kalo lo single dan udah ngga sama yang dulu. Biar dia bisa gantiin posisinya.”

Antara mau ketawa atau sensi gitu ya diceletukkin kaya gitu. Hahaha. Rasanya mau pingsan kalo bisa gantiin posisi the Falla dihatinya bang Bara #alaaaaaah *terbang ke pohon sama Taylor Lautner* 


Oh Iya, saat lagi sharing gitu, bang Bara bilang kalo dia pernah pacaran LDR selama 5 TAHUN! 5 TAHUN guys! Bayangin aja, gue yang baru LDR selama 5 bulan udah sesak nafas sampe butuh nafas buatan dari Robert Pattinson :" bang Bara juga cerita pernah pacaran sama yang beda agama dulu, selama 3 tahun. Tapi sekarang udah ngga sama-sama lagi. Akhirnya gue juga sempet curcol sama bang Bara, karna gue kan juga pacaran beda agama, dan bulan depan udah 4 tahun ^^. Abis gue bilang klo bulan depan gue udah 4 tahun, bang Bara bilang “Terus tujuan kalian pacaran apa?”. Duuuuuh! Rasa-rasanya seperti dilemparin bom denger pertanyaan itu :” Gue ngga jawab sih. Cuma jawab dalam hati aja :p

Abis itu makanan satu persatu mulai berdatangan, baru deh kita mulai makan, sambil ngobrol-ngobrol juga pastinya. Nih salah satu foto waktu kita dinner bareng :




Abis dinner lanjut curhat-curhat, seru banget deh pokoknya, Crew of Bukune orangnya friendly, easy going, pokoknya jadi terasa kaya udah kenal lebih dulu aja pas ngobrol. Keren deh pokoknya :3

 

Ini salah satu foto waktu lagi curhat-curhat.




Oh iyaaa! Selain dinner bareng, para pemenang lomba menulis #KataHati juga dapet beberapa buku dari @bukune, dan ini beberapa bukunya :

THANK YOU SO MUCH @bukune :*

Nah gue juga dapet #KataHati maut dari bang Bara :
Novel #KataHati di atas adalah novel yang dikasih sama @bukune :)

Ini novel yang gue beli sendiri :D dan bang Bara bilang “Jika yakin, bertahanlah” gue ngerti dan paham arti dari kata-kata itu......

*Selain novel dan dinner bareng, para pemenang lomba nulis juga dapet tiket premiere nonton film #KataHati yang akan tayang tahun depan di bioskop kesayangan kalian loh :D



Ini foto para pemenang lomba menulis #KataHati bersama bang Bara :D

Ini foto bareng bersama crew Bukune, bang Bara dan kelima pemenang #KataHati



Foto sama salah satu crew Bukune yang asik diajak ngobrol juga nih, tapi gue lupa namanya siapa :p



 
Ini foto gue sama bang Bara :)


Dan gue lupa untuk minta foto bareng sama admin bukune :( 
 
Tapi kalo kalian lihat ada pria hitam manis pake behel dan kemeja kotak-kotak difoto yang gue share, percayalah, itu admin dari @bukune :”)

Oh iya ada tambahan, gue juga ngasih sesuatu buat bang Bara waktu ketemu, malamnya bang bara mention :


Nah terakhir nih terakhir! JANJI deh :p

Pas banget kemarin malam, teh Falla Adinda ngetweet “Apa hal paling keren dr hidup lo di 2012?” dengan kesadaran 200% gue menjawab :
Saya anggap ini adalah salah satu bagian yang keren dalam hidup saya bisa mengenal kalian semua @bukune @benzbara_ @indahprihandini @agitgitaa @firokida @veyylina Mba Widya dan yang lainnya.

Sekian dari saya, maaf bila ada kata-kata yang kurang berkenan. God bless you guys! :)





With love, MP







        

        










Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Hiduplah Dengannya.

Inilah Aku Saat Kamu Tak Ada.